Wednesday, September 19, 2018

Download Film Bleach Live Action (2018) WebDL Subtitle Indonesia

Bleach Live Action (2018) WebDL Subtitle Indonesia





Informasi:
Native Title: Bleach Live Action
Type: Movie
Aired: Jul 20, 2018
Score: 7.2 (IMDB)
Genres: Action, Based on a Comic, Fantasy, Live Action, Superheroes, Supernatural
Duration: 108 min.
Country: Japan
Sumber Video: Dramaindo

Sinopsis:
Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) adalah seorang siswa SMA yang dapat melihat hantu, Dia bahkan bisa mendengar dan berbicara dengan hantu. Suatu hari Dia melihat seorang malaikat maut pencabut nyawa Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki) yang datang untuk membasmi roh jahat.
Awalnya Ichigo tak percaya terhadap Rukia, tapi Ichigo menjadi percaya bahwa dia diserang oleh roh jahat Hollow, yang memiliki kekuatan untuk memakan jiwa manusia. Ichigo mencoba untuk melindungi keluarganya dari Hollow, tapi dia bukan tandingannya.
Akhirnya Rukia mencoba melindungi Ichigo, namun Dia justru terluka. Oleh sebab itu Rukia memutuskan untuk memindahkan setengah dari kekuatannya ke Ichigo sebagai upaya terakhir dalam membasmi Hollow. Ichigo akhirnya dapat mengalahkan Hollow, tapi Ichigo menyerap lebih banyak kekuatan daripada yang direncanakan dan Rukia menjadi terjebak dalam tubuh manusia.
Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai malaikat maut hingga kekuatannya kembali pulih. Ichigo pun setuju dan suatu hari ketika teman sekelas Ichigo yang bernama Uryu Ishida ingin bersaing dengannya untuk meraih kemenangan. Karena hal tersebut Hollow kembali muncul di kota Karakuchi.

Link downlaod

360p downlaod
480p download

No comments:

Post a Comment

Download Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) Subtitle Indonesia

Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) Movie Download Subtitle Indonesia    S inopsis Scouts Guide to the Zombie Apocalyp...